Monday, November 7, 2011

Turning 15th.♥

Super late birthday posting. But thanks God, i'm officially 15th this year. Makasih banyak banget buat semuanya yang udah ngucapin ulangtaun dan yang ngasih surpriseeee:D:D Gabisa berenti makasih buat kalian semua!!

Seneng bangettt, pagi2 buka bbm udah banyak yang ngucapin ke gua dan banyak juga yang ganti dn/pm buat guaaaa, buka twitter pun alhamdulillah pada ngucapin:) seenggaknya gua bener2 seneng karena yg pasti mereka inget ulangtaun gua:) &yap, pagi2 sebelom berangkat sekolah udah di kasih kue sama mamah ayah dirumah....senengnya subhanallah, seneng gitu mereka ngasih kue buat anaknya..makasih banyak ya semuanyaaaaaaaa orang rumah:D

Disekolah, pas pelajaran komputer anak2 cewe pada ilang entah kemana. Dina sama sheila bilang mau ke ruang osis, dan yang lain gatau kemana..mungkin mereka ke toilet. itu pemikiran gua pertama kali. Dan ternyata pas gua lagi main komputer, mereka semua dateng bawa kue nyanyi happy birthay buat gua sm reimo!!!!! aaaa senengnya masih bisa ngerasain surprise di tahun ke-15 ini:D:D

Makasih banyak banget X.6!!!!! cinta banget gue sama kaliaaaaan<3<3<3 makasih banget yaaaa!!:D:D dan seneng banget dimana gua lewat diucapin happy birthday sama orang2..disini sisi seneng gua ulangtaun. dinyanyiin banyak orang, di wishin banyak orang, diucapin banyak orang, selalu ada moment orang yang mau ngasih ucapan pertama ataupun yg terahir...hahahaha

Oke then, akhirnya pas udh keluar sekolah gua diajak ke gspd sama anak2 krn berhubung gua juga belom dijemput......well gua disana aja kan. pas gua lagi duduk ngobrol2 tbtb anak2 bawa kue lagiiiiiiiiiii!! AAA senengnya ga ketolongan kalo tau bakal dikasih kue buat ke tiga kalinya kyk gitu:)




Nah, entah gua saking kesenangannya ato gimana.....tbtb itu fruitea udah meleset aja dikepala gua..... lengket, manis, aneh...dan cheesecake juga tbtb nyosor mulut mata badan sampe rambutttttt. IPUTTTT!!!!!!!!>:OOOOO




itutuh rasanya masyaAllah mau muntahh baunya enekinnnn tapi super duper seneng entah kenapa......:'D Makasih banyak ya temen2..yang selalu bisa ngehibur gua dengan beribu cara kalian....:) makasih banyak ya sekali lagiiiiiiii!!!!! MAKASIH MAKASIH MAKASIHHHHHHH<3<3<3<3





And for this....
"Happy Birthday Muth, semoga makin dewasa makin cantik sama makin pinter deh haha semoga ulang tahun kali ini lebih seru dibanding tahun lalu ya Muth;):D<:D" -1162


"Happy Birthday Muthia Rachmawaty! Wish you all the best, semoga tambah cantik, tambah pinter, dapet ipa<:D aku sayang kamu ({})


i don't know how to say. but thanks guys..:) i'm really surprised..

No comments:

Post a Comment