Thursday, September 29, 2011

A

Move on. gampang banget ya kayanya bilang move on, apalagi ngejalaninnya. gampang banget. saking gampangnya sampe gabisa yang namanya sehari tuh gamikirin itu orang. kenapa sebegini susahnya ya buat ngedelete yang udah lewat. padahal cuma satu orang loh, bukan satu rt. :')

Gua cuma mau bilang kalo gua baru ngerasain yang beginian tuh sekali.. Gapernah gua sebegininya banget..padahal kalo dipikir-pikir masa lalu 2taun gua juga menyedihkan-_- tapi ga sedahsyat ini yach..sesuatu bgt inituh. Gabisa lepas dari yang namanya nama lu. Gabisa berenti percaya kalo inituh udah gaada lagi, ada sih ada tapi adanya udah buat orang lain..Gabisa berenti ngeyakinin diri sendiri kalo dia tuh kaya anggepan orang lain. Gabisa berenti buat ga kangen, buat ga ngestalk, buat ga nyoret2 nama lu dimanapun yang bisa gua coret, gabisa berenti cerita ke temen2 padahal gua tau mereka udah bosen setengah mampus ngedenger omongan gua, gabisa berenti buat ga bilang "kasih tau gua ya kalo mereka sering ngapel" "kasih tau gua ya kalo mereka kenapa napa" "kasih tau gua ya kalo dia cerita apa apa" ataupun "dia gimana disekolah?" "dia apakabar?" "dia makin ganteng ato makin biasa aja" "jagain dia ya" "dia baik kan? gajahat kan sama si itu?" Dan lain lain yang menurut gua penting banget tapi menurut mereka yang kena semprotan gua itu pertanyaan yang sangat sering ditanya dan membosankan.

Huft yaudahlah ya, intinya sampe sekarang gua belom bisa bilang kalo dia tuh udah keganti. Gua gangerti gua yang salah ato 'mereka' yang salah. gua sampe sekarang gabisa nemuin orang yang kaya lu. yang bener bener gua suka hal se-kecil-apapun yang lu lakuin. Candaan lo, ambekan lo, marahan lo, sweetnya elo, juteknya elo, unyu nya lo, lawakan lo yang paling bisa bikin gua ngerasa terus nyaman kalo ada disamping lo dan yang lain lainnya yang menurut gua itu lucu. haha.....

Cuma mungkin gua orang ter-fail, ter-idiot, ter-annoy, dan ter-salah gaul kalo masih ngarep yang namanya balikan. apa yang bisa gua harepin dari sebuah di putusin? dan emang gua nyadar kalo disinii gua banyak banget salahnya yang bikin dia tuh yakin sama pilihannya dia. Yaudah lah ya, last word, buat kalian berdua, semoga kalian bisa jauh lebih lama dari gua bisa makin terus solit bahkan lebih dari sebuah couple, bisa makin lebih ngertiin satu sama lain dan bisa lebih dewasa ngambil keputusan. jangan pernah ngelakuin hal bodoh yang bikin kalian ancur. Jangan pernah gak jujur dan buat acc sampah karena menurut gua fake acc tuh cuma bikin diri lu makin fake, gabisa ngungkapin yang bener...Yaudah ya, mungkin ini emang yg terbaik. I'll always happy for you both.

But sorry if i still love you..i'm stuck.

No comments:

Post a Comment