Friday, August 19, 2011

Keluarga

Satu bulan gua ngejalanin susah sedih bareng sama kalian. Satu bulan yang bikin gua ga jauh dari lapangan. Satu bulan yang bikin gua ngerti artinya kebersamaan. Satu bulan yang bikin gua tau begitu banyaknya hal baru. Satu bulan yang menjengkelkan tapi penuh canda tawa. Satu bulan yang bikin gua item tengil. Satu bulan yang bikin gua capek gakaruan. Satu bulan yang gua lewatin dengan adanya marah2an dari senior. Satu bulan yang bikin gua sadar dengan adanya omelan2 mereka buat gua jauh lebih mandiri. Satu bulan yang jauh buat gua lebih lebih makin cinta sama negara gua. Satu bulan yang buat gua tau artinya solid dan gak mt. Satu bulan yang gabisa gua jabarin panjang2 lewat kata2. Sayangnya satu bulan itu terlalu cepet buat ngerasain indahnya itu semua.










Ini keluarga gue, Ini keluarga kita, Kalian keluarga gue dan sampai kapanpun akan terus jadi Keluarga, PASKIBRA SMAI AL-AZHAR BSD. I'm so proud to be a part of you:)

WE DID IT, 2012!:D

For all Batik Seniors........Especially 2004, Please don't leave us. Kalian berempat udah kaya ayah di keluarga kita ini. Kalian ngajarin banyaaaaaaaak hal yang gapernah kita tau. Kalian ngasih tau sesuatu yang mungkin orang2 gapeduli tapi ternyata justru harus dipeduliin. Kalian selalu bisa buat kita ketawa gimanapun kondisinya. Kalian selalu bisa ngasih solusi disaat kita semua ada masalah. Kalian tau caranya ngebuat kita tersenyum, sedih, ketawa ataupun marah sekalipun. Kalian ngajarin kita gimana arti  pentingya kebersamaan dan kekeluargaan. Kalian ngasih kenyamanan yg amat sangat ada didalam keluarga. Kalian selalu bisa ngeluangin waktu kalian demi buat kita. Kalian selalu punya cerita buat ngehibur kita. Kalian selalu punya 1001 lawakan yang buat kita gabakal mau jauh dari kalian. Dan gabakal ada yang kaya kalian. Siapapun.

But it's time to all of you leave us, it has been 8years you teach us, teach this family. Jadi, walaupun kalian udah gaada buat kita disekolah, dilapangan. tapi kalian akan tetep jadi kepala keluarga kita, sampai kapanpun itu ya, kapanpun:) Makasih banyak bangBintar yang selalu bisa buat kita semua tersenyum dengan kata2nya, Makasih banyak buat bang Bya yang selalu ngasih solusi yang gaakan orang lain punya, Makasih banyak bang Adit yang selalu baik, ramah dan semuanya buat ngehadepin kita, Makasih banyak bang Saldy yang selalu bisa bikin kita ngakak gakaruan karena semua hal konyol dari dia. Makasih banyak bang, You'll never be replaced.


We're Family. and always wil be:)

No comments:

Post a Comment