Tuesday, May 17, 2011

Barbeque Time










INI 96!!! Nah ini yang belom pernah gue ceritain. Ini lagi bbqan gitu dirumah barry. you must know ya ngidupin api di areng tuh susah banget wufwuf udah pake bensin 3 kali baru nyala-_- tapi berasa kok perjuangannyaaaaaaaaa:D Dengan memakai baju yang kompak kita bbqan walaupun yang gue tau hasil steak-nya alot banget wkwk tapi jagung sama sate sosis nya enak kan:D HEHE-_- Pokonya SERU!!

Waktu itu belom pernah ceritain soalnya belom kenal anak-anaknya kaya apa....tp sekarang AAA rada gabisa diungkapin pake kata-kata mungkin uxuxu<3

96, Alhamdulillah banget gue dapet kalian di kelas akhir gue dismp. Awalnya gua kira bakal gakompak, abis kita semua mainnya seru sendiri2, terutama yg cewe:-( tapi lama kelamaan gue ngerasa kita jadi makin deket. Dari 17agustusan, Bulan Ramadhan, Apsi......itu menurut gue yang bisa bikin kaya gini sekarang. Bisa bikin jadi semuanya main dan lebih deket satu sama lain.yaa mskipun emang mungkin ada beberapa orang yang tetep misahin diri. Tapi gua tetep banget ngerasa kompak kokkkk.

Last words, Jangan pernah lupain se-kecil apapun momen yang pernah kita buat yaa. Terutama yang SMAnya ga lanjutin di Albsd, harus sering2 nengokin anak albsd yaaa haha gue bakal kangen lo semuaaa. Terutama geng belakang ceweeeee AAAA:'

And one thing,
      Wherever you go, remember that We're Family, Forever, and always will be.

No comments:

Post a Comment