Wednesday, November 3, 2010

Unforgettable birthday i ever had. 3/11/10

"HAPPY BIRTHDAY MUTHIAAAAAA"
itu kata orang orang di twitter, facebook, bbm, sms, sekolah, ato dimanapun. Demi apapun GUA SENENG B A N G E T. Oke gua ceritain aja ya dari awal?;)

Jadi awalnya gini, yampun nevthink gua udah sejuta ribu sama arvi. Dan gua kira dia-ga-tau-kalo-sekarang-gua-ulang-taun. Tapi nevthinku meleset 100% dan alhamdulillah kamu yang pertama ngucapin:)

"Dear my 8910, hey you know what? I think, this is the best birthday I ever had. Because why? First, the reason is because of you. I don't know why you're the reason but I just can say, Thank you so much. Thanks a lot. For everything. And I really do love you, Arvi:)"

Dan yang gue seneng, disekolah alhamdulillah gua dapet ucapan banyak dan nyanyian yang HAAAA walaupun cuma nyanyian tapi gua-seneng-banget. MAKASIH BANYAK MY FELLIOSIX!!!!!! Pertama gue dinyanyiin sama temen temen gua gitu pada heboh tuh. Kedua sekelas nyanyiin gue, ketiga tadi pas apsi gua juga dinyanyiin dari depan panggung. Yang terakhir dinyanyiin lagi sama temen gue dikelas:D DAN MAKASIH BANGET!!!!!!:*

Okey then pulang sekolah gua sama ziza caw ke pizza hut sampe magrib. Dan langsung kerumah gua abis itu. Daaaaan OMYGOT. Pas gue buka pintu kamar........."Happy birthday to you, happy birthday to you. Happy birthday happy birthday happy birthday to you!!!!!!!!! *sing* and it's my seis!!!! THANKYOU SO MUCH ME LOVE UUUUUU!!
Terus gue dibawain kue dan karton berisi tanda tangaaaan dan itu banyak banget. DAN MAKASIH LAGI!;D 

Dina - Ziza

Seis Lebano<3

Nadia-Dina-Indira-Muthia

Nadia-Indira-Muthia

After that......gara gara lilin ga nyala dan gada yg punya korek. Akhirnya kita kebawah dan bergegas ke dapur untuk menyalakan lilin itu. Terus gua diajak kedepan gituuuu kukira anak anak pengen sok sok dateng ulang dari depan biar difotonya view nya bagus-_- eh ternyata...............ada arvi:)

Speechless. Mau nangis. Dan gabisa berkata kata saking gapercayanya. Heaven banget tauga rasanya. Kaya pingsan tapi sadar. Dan mati kata. Saking. Gapercayanya. Arvi. Dateng. Kerumah. Gue. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA:'


 


Akhirnya arvi bilang dia gabisa lama lama karena dia mau EF. Tapi yaallah huallahi huakbar. Demi allah gua seneng banget plis. Hoya dia juga ngasih gua kado yang gua belom boleh buka isinya tuh apa.




Galama dia pulang akhirnya gua buka sama temen2 gua dan...........ma ka sih ba nget ar vi. Itu heandmad gitu. Kumpulan foto gue dibingkai. Ada album. Dan ada kartu ucapan. Sebenernya sih ada fotonya cuma ini lg ga online si pc;) nah buat kado yang satu ini gua cuma bisa senyuuuuum dan senyum dan senyum:)



Dan yang gak gue duga-duga, FIA SARAH JUGA DATENG. Aaaaah temen sdddd!!!! Me miss you!!!!!!!

Dina-Sarah-Muthia-Fia

Pokonya hari ini gabakal kelupa. Dan sampe sekarang gua gatau mesti bilang apa selain makasih makasih dan makasih. Maaf gua sempet ngambek gara garainsiden tikus. BUT THANKYOUSOMUUUUUUUUUUUUCH! My 8910, My Seis, and My MDFS. LOVE YOUUUUUUUUUU:*:*

-xoMuthiaR.

No comments:

Post a Comment