Thursday, September 9, 2010

8910

Baru sehari. nevthinknya udah berjuta ribu. aku gatau to kamu mau jadian sm aku gara2 cuma ngejar tanggal ato apa. ato cuma trhn. aku gatau kamu nembak aku tuh kenapa. aku juga gatau kenapa aku bs nerima kamu. aku gatau apa kata orang pas tau km jadian ama aku. mungkin pada gasuka kali aku gatau. tapi aku juga gatau kenapa aku smp kepikiran kaya gini. *no offense*

gataulah aku bingung to. semoga nevthinkan aku gabener. km juga bisa tau kl aku disini mau move on. kl km cm jadi muka dua yg bilang masa lalu aku pk.......tp km juga aku gataulah. aku jg gatau temen2 km blg apa ttg aku tp nevthinku...........bad. aku bener bener gatau kamu kenapa milih aku to-_- yaudahlah jalanin dulu aja semoga ini awal yang baik,

Ku Ka De Arviansyah Partohap Bako<3

-xo MuthiaR

No comments:

Post a Comment