Saturday, August 28, 2010

Late Posting

Mau ngelanjutin postingan yang waktu itu hexhex abis lupa mulu ini aja keinget grgr tadi abis liat postingannya yang belom selese, check this out!

4. #SJG
Super Junior Girlfriends. Arin as leader {kita manggil arin leader soalnya dia yang paling tau banyak ttg suju:p} Muthia as Kibum's queen minyi:3 Keisha&Dina as Kyuhyun's queen Iput as Siwon's queen and Nikita& Arin as Eunhyuk's queen.

sekarang kita udah jarang ngumpul lagi ya... padahal kalian temen pertama terdeket aku di kelas 7. tapi sekarang udah pada sendiri-sendiri begini. tapi gapapa kok, asalkan kita masih nyimpen nama sjg it's ok! pokonya ya......ini temen yang bikin addict sama orang korea^^ yang bikin gua mau terus bareng sama ini orang, yang bikin gua ketawa melulu, yang bikin gua nyaman sama dia, yang bisa ngajarin gue juga, yang bisa semuanya:>

L to R {Dina-Keisha-Arin-Muthia-Nikita-Iput}


jujurloh......waktu kemaren kita bukber tapi without dina sama iput gua kangen bgt sama kalian......udah lama gak cerita lagi, gua kangen nge-addictin kibum nge-addictin suju, orang korea, nonton sushow lah nonton kuis kuis korea lah, gue juga kangen diajarin sama nikita u_u kangen cerita ke keisha, biasanya waktu itu gue cerita pertama ke keisha uhux kangen nginep dirumah arin makan baksonya juga;p kangen main dirumah iput......kangen jalan sama dina. dan kangen setiap kali bikin suprise buat kalian!!!! AKU KANGEN KALIAN BANGET<3<3<3 Jangan pisah ya......jangan pernah lupa kalo lita dulu pernah deket:):):)


5. #RAWR
HE-YA RAWR! wxwxwx Iput Asri Muthia bwakaka temen gila guuuuuuue. dalem semenit bisa nyiptain beratus lagu hahah temen ngefrik gue, temen yang bikin gue ngakak sampe nangis, temen yg bisa bikin gue ngeluarin suara gue, yang sering diomelin cuma gara gara keseringan becanda. yang kompaaaaaaaak, yang punya banyak fans ea~.~yang hobinya ngecengin cogan, yang tiap duha diomelin bucicik, tiap zuhur diomelin buit cm grgr kt pengen liat cogan, yang suka ganti lirik lagu orang, yang pokonya gabisa dijelasin pake kata kata saking friknyaaaaaaaaaaaaa hahahhaha gaada lo ga rame~~~~~~~~~ ;p;p;p

L to R {Iput-Muthia-Asri}


6. BELOVED CLASS AT JHS.
    A. 71
TUJUH SAAAAAAAAAAAATU! haaaaaai gua kangen super dupeeeeer! kapan kita ngumpul lagi yaaaaaaaaaa hahahaha gila kangen udah mau mati nih gue..........disini gua dapet banyak pelajaran banget mulai dari yg namanya kita berantem seminggu sekali. terus kalo musuhin orang kompakan, yang dibilang pinteran anak monyet daripada kita, yang rusuh, yang gabung semua, yang seru, yang asik, yang ngangenin, yang mau terus gue sama lu pada, yang juara mading mulu, yang bikin gue tiap hari pulang malem^_^ yang ketemuin gue sama #SJG......yang suka dipasang pasangin cewe sama cowonya. yang horor~ yang UNFORGETTABLE!!!!!!!!


    B. 85
LAPAAAAAAAAN LIMAAAAAAA AKU-JUGA-KANGEN-KALIAN-B-G-T....................kangen diomelin guru, kangen denger bea setiap pagi, kangen denger nama ema bapak pada dipanggil, kangen denger omongan dari guru-guru, kangen drama, kangen nangis nangisan, kangen semuanya...... kangen kangen kangen kangen kangen kangen KANGENNNNNNN



bener bener ngerasain perjuangan dari nol disini tuh, bener bener dari semuanya gagal but it's ok!!!! kalo kita sukses.....itu namanya bukan 85 hahaha kangen ya kalo lagi ngerusuh.....kangen nama gua ditegor guru grgr ngegossipin cowo mulu, kangen denger suara disa fasya yang ketawa mulu, apalagi maul una dita tika hahaha, kangen ngegosipin cowo sama my huny buny switi #vzx!!!! kangen ya ngedenger suara cowonya ngelawak mulu......kangen ya kangen:''''''''''''''''''' boleh gaksih kita bareng bareng lagi sebulan aja........uhux Semoga:")


     C. 96
haaaaaai 96! gua baru beberapa minggu nic dikelas ini, jadi belom bisa komentarin apa-apa but iwish............kelasnya bisa kompak ya, bisa bikin kelas gua terakhir di smp terkesan, gabakal kelupain. Semoga yaaaaaaaa:D

-xoMuthiaR.

No comments:

Post a Comment