Thursday, August 12, 2010

Can't sleep.

Can't sleep. so........maklumin aja ya kalo hari ini banyak nge-post, abis pasti ngebetein~_~
Gue mau ceritain tentang.........orang yang...bisa buat gue nyaman terus sama dia. So cekidot

1. SANCOFAS 2009-2010
R to L {Ziza-Dina-Vienny-Indira-Ghina-Ira-Alya-Afi-Sheila-Radinda-Iput-Nadia-Muthia-Cecen}


Saman Dance of Al-azhar BSD. i don't know how much i love you. Gabisa diungkapin pake kata saking sayangnya c: Awalnya gue bukan salah satu anggota dari sancofas. Tp........alhamdulillah ada seleksi ulang dan mesti ngambil 5 orang lagi buat tim A.

Fyi, gue obses banget loh tadinya masuk saman, especially tim A:) soalnya......gue iri sama temen gue yang pada bisa saman, dikelas mereka pada saman sedangkan gue gabisa apa-apa. So.......Nadia Sheila& Rara ngajarin gue(: Gue gatau gimana bilang makasih sama kalian bertiga, mungkin berkat kalian gue jadi bisa saman dan kepilih jadi tim A hexhexhex Jadi waktu itu pas seleksi udah selesai disebut siapa aja yang keterima. Terus tim B duluaan yang disebutin, dan nama gue belom dipanggil juga. pesimis.

Akhirnya giliran tim A 4 orang udah kesebut She is Cecen, Ira, Ghina and Alya. dan tinggal 1 orang lagi yang belom disebutin.........ternyata NAMA GUE:D:D ternyata gue dikerjain sama iput, oke put it's nice job~~~but i really really swear i proud to have you all!

Akhirnya kita sering ikut lomba, masalah ke masalah kita jalanin bareng-bareng. Kita emang belom terlalu banyak megang gelar juara tapi gue udah bangga banget sm Sancofas, dlm waktu sesingkat ini alhamdulillah kita udah pernah juara 1 @AlbinCup mskpn cuma 1 kali but it's ok i remain proud of u.

Pokonya gabisa diungkapin kata-kata. Sancofas, aku sayang<3<3<3<3

2. #VZX [Me, Nadia, Sheila, Rara]
Kita bikin ini dari rumus gaul:b:b abis kita tadinya iseng cari nama akhirnya begini jadinya haha padahal gatau apa artinya^^ Ini kecintaan gue, ini juga the best, ini tempat curhat gue, ini yang bikin gue ngerti tentang cowo, ini temen belanja gue^^ ini temen yang bikin gua makin badung, ini temen yang bikin gue jadi berani ngapa-ngapain, ini temen yang gue kangenin, ini temen yang bikin gue mau nemuin hal baru, ini temen yang gue sayang.

R to L {Nadia-Sheila-Rara-Muthia}

Nad, Sel, Ra u know? i really miss the old u all:( coba bisa ngulang lagi, pas kita ke bandung, pas kita ke mangga dua, pas kita ke sency,sms,teko, rumah rara semuanya................coba bisa balik ketaun yang lalu. biar bisa sama-sama teyus. Aku cinta kalian banget lopelopelope<3333

3. MDFS [Muthia Dina Fia Sarah]



R to L {Muthia-Dina-Sarah-Fia} 

Mudifisa. Muthia Dina Fia Sarah. Temen yang ngga ada putus-putusnya. Temen terlama yang nemenin gue. temen yang dulu bikin gue item, bolang, mau ke lapangan terus. KAPAN KITA NGUMPUL LAGI?:"(((( Diwarnet deket rumah fia! dirumah gue! Bikin makanan dirumah dina! Numpang main guitar hero dirumah sarah! I REALLY REALLY MISS YOUUUUUUUUUUU. Rasanya udah seabad ngga ketemu. Banyak yang mau gue ceritain. yang gabisa gue jelasin disini satu-satu. Ayo ngumpul lagi!!!! Tapi seriously, gue bangga loh sama kalian:) walaupun tinggal gue sama dina yang satu sekolah tapi kita masih tetep sering sharing, walaupun ga sesering dulu. But i love it! Really really love it. I JUST CAN SAY............... I MISS YOU. I NEED YOU. AND LOVE YOU. As Always<3333333333

4.SJG
5.RAWR
6.71-85-96

Next time bakal bahas 3 lagi ya, sekarang 3 dulu:) babay c u:*

-xoMuthiaR.

No comments:

Post a Comment